Kamis, 29 April 2010

John F Papilaya

Dear Mahasiswa-ku Sekalian,
Berikut ini adalah balasan email dari Bpk John F Papilaya (smartlandscape.blogspot.com). Baca deh... boleh sekalian lihat blog beliau (yang keren itu!). Salam, Salmina.


From:
To:
"salmina ginting"

dear ibu salmina,
senang mendengarnya berita yang sangat bagus,semoga blog saya dapat memberikan motivasi untuk berdisiplin ilmu dalam profesi arsitektur lansekap.

yang mana profesi ini dimasa depan akan menjadi 'primodona' dimana ada 33 provinsi di Indonesia yang bisa menjadi tempat menuangkan ilmu,selain profesi turunan dari ilmu ini seperti garden design dan site planning.
semoga USU bisa menjadi tolak ukur nantinya di masa depan bagi keilmuan arsitektur lansekap.

saya akan coba dapat membantu lewat tulisan di artikel maupun menyuarakan keberadaan arsitektur lansekap di USU bagi para sahabat yang ada di Ibukota.

sukses selalu

regards
john f.papilaya


From: salmina ginting
To: smartlandscape@yahoo.com
Sent: Fri, April 23, 2010 3:26:32 PM
Subject: terima kasih sudah menginspirasi

Dear Pak John,

Thank God, mahasiswa senang dengan mata kuliah Perancangan Tapak 1, dimana artikel bapak sudah menginspirasi kami. Kami akhirnya membuka kelas pilihan mata kuliah baru dengan nama ARSITEKTUR LANSEKAP, kira-kira seperti Perancangan Tapak 3, atau Perancangan Tapak Advance (di Dept Arsitektur USU ada Peranc Tapak 1dan Peranc Tapak 2 yang keduanya MK wajib).

Ternyata antusiasme mereka luar biasa. Sampai2 mereka bikin sendiri blog dengan nama

1 komentar:

  1. keren Bu blog nya...
    banyak referensi tentang arsitek lansekap profesional....

    BalasHapus